Selamat Datang di Website Desa Papungan Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi

Artikel

Musdes Dalam Rangka Penyusunan RKPDes Tahun 2024

30 Juni 2023 11:00:00  Administrator  122 Kali Dibaca  Berita Lokal

Jum’at (30/06/23) di Balai Desa Papungan , musyawarah penting dilakukan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) untuk tahun 2024. Musyawarah tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Perwakilan Dari Kecamatan, Kepala Desa Papungan ,Perangkat Desa,  Perwakilan RT dan RW, serta tokoh masyarakat.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga pukul 11.00 WIB. Dalam musyawarah ini, semua pihak terlibat dalam diskusi dan memberikan masukan serta saran terkait program-program yang diusulkan untuk tahun depan.

BPD selaku penyelenggara kegiatan ini berharap semua yang hadir dengan kegiatan ini bisa memberikan masukan-masukan serta inspirasi untuk merumuskan dan RKPDes tahun 2024.

Perwakilan dari Kecamatan dalam sambutannya mengungkapkan, pentingnya musyawarah ini dalam menentukan langkah-langkah pembangunan yang akan dilakukan di Desa Papungan  pada tahun 2024. Ia juga menekankan pentingnya keterlibatan semua pihak dalam proses penyusunan RKP untuk mencapai tujuan bersama yang lebih baik.

 

Kepala Desa Papungan , sebagai tuan rumah acara, menyampaikan laporan mengenai kondisi desa saat ini serta pencapaian-pencapaian yang telah diraih dalam tahun sebelumnya. Laporan tersebut menjadi dasar untuk merumuskan program-program pembangunan yang akan diusulkan dalam RKP tahun 2024.

Musyawarah ini mencerminkan semangat partisipasi dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam menentukan arah pembangunan. Dengan melibatkan semua pihak yang berkepentingan, diharapkan RKP tahun 2024 dapat mengakomodasi kebutuhan dan aspirasi masyarakat Desa Papungan  dengan lebih baik.

Program untuk tahun 2024 Melanjutkan program tahun sebelumnya yaitu untuk Pavingisasi Jalan dan rencana pengadaan Mobil Siaga ” pungkasnya.

Setelah musyawarah ini selesai, tahap berikutnya adalah penyusunan RKP secara rinci dan pelaksanaannya di tahun yang akan datang. Semoga dengan kerjasama dan dedikasi semua pihak, Desa Papungan  dapat terus berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Raya Papungan - Ngancar
Desa : Papungan
Kecamatan : Pitu
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63252
Telepon :
Email : desapapungan7@gmail.com